GEORGE HADJOH : TUNTASKAN AIR MINUM DAN SAMPAH

WARTANET NKRI – Kampanye paket GACOR di Kelurahan Sikumana Kota Kupang, George M. Hadjoh, mengatakan bahwa dia bersama wakilnya Theodora Ewalde Taek, akan menuntaskan masalah air minum dan sampah yang selama ini dialami oleh masyarakat kota Kupang.

Pembicaraan tersebut diungkapkannya dihadapan warga wilayah RT 004, RW 002, berlokasi di rumah Ibu Magdalena Lesik, tanggal 5 Oktober lalu.

“Kami serius akan menuntaskan kedua masalah tersebut. Kami tahu solusi tepat mengandeng berbagai pihak untuk menyelesaikan masalah ketersediaan air bersih bagi warga kota Kupang,”ucap George.

Dia mengatakan, saat awal  menjadi Penjabat Walikota Kupang, dirinya mengambil inisiatif melibatkan PNS untuk mengatasi sampah-sampah dalam kota Kupang, karena dia meras sampah-sampah yang berserakan dapat menimbulkan berbagai wabah penyakit bagi masyarakat.

“Banyak pihak tertentu marah karena saya sedikit frontal libatkan PNS turun dalam got-got sampah. Saya harus menerima nyinyiran mereka, sebab itu resiko jadi seorang pemimpin,”ungkapnya.

Sedangkan tentang masalah air minum, dirinya juga mengatakan saat menjadi penjabat walikota Kupang, dia mencaritahu penyebab  yang mendasar sehingga membuat masyarakat kota selalu kekurangan air bersih.

Dirinya mendatangi sumber-sumber air yang ada lalu mengevaluasi bersama mpihak PDAM tentang kendala-kendala yang harus dituntaskan agar air minum selalu tersedia dan mengalir lancar ke pemukiman penduduk.

“Saya dan Ewalde akan menuntaskan dengan cepat masalah air minum dan masalah sampah yang dialami masyarakat kota Kupang. Kami berdua tahu cara cerdas mengatasi kedua masalah tersebut. Karena itu kami minta Do’a dan dukungan bapa mama semua sehingga kami berdua menang dalam Pilwalkot Kupang ini,”papar George M. Hadjoh, dengan nada penuh semangat. (Fhegas/WNN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights