ALUMNI SDK SANTU YOSEPH NAIKOTEN KUPANG DIBENTUK UNTUK PEDULI KASIH DAN PERSAUDARAAN

WARTANET NKRI.COM, KUPANG – Alumni Sekolah Dasar Santu Yoseph Naikoten Kupang, telah terbentuk pada tanggal di Kupang pada tanggal 11 September 2023, dengan jumlah anggota sampai saat ini sebanyak 116 orang. Alumni ini terdiri dari lulusan  angkatan mulai tahun 1978 sampai beberapa tahun di atasnya.

Ketua Alumni, Dokter Andreas Fernades, yang ditemui media ini di sela-sela kesibukannya di Rumah Sakit Kartini Kota Kupang,  mengatakan kepada media ini, bahwa dasar utama pembentukan tersebut dilakukan untuk menanamkan rasa persahabat dan persaudaraan melekat, guna melakukan kegiatan-kegiatan Sosial yang bermanfaat bagi sesame Alumni.

“Masa-masa kecil waktu Sekolah Dasar  dulu itu, penuh kenangan yang tulus, karena itu kami mencoba memakai nilai-nilai kecil penuh ketulusan itu untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang bermanfaat bagi sesama dan bagi banyak orang,” Ucap Andre.

Dia menjelaskan, kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Alumni tersebut adalah, kunjungan orang sakit, mengunjungi keluarga duka, dan melakukan arisan.

Dan sampai saat ini, kegiatan-kegitan tersebut telah berjalan sesuai apa yang telah direncanakan bersama seluruh teman-teman Alumni.

“ Arisan sudah kami lakukan tiap 2 minggu dalam 1 bulan. Kunjungan orang sakit dan kunjungan keluarga duka, juga sudah kami lakukan,” Papar Andre.

Untuk diketahui bersama, bahwa Alumni yang terbentuk ini memiliki anggota-anggota yang berada diseluruh Indonesia. Ada yang berasal dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Bali, Jakarta, Surabaya dan dari beberapa daerah kota dan kabupaten lainnya di Indonesia. ( WNN/Pieter).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights