Apostle DR. GM Portuphy dan Family, Menjadi Ketua Missionaris Indonesia The Church of Pentecost

WARTANET NKRI.COM, KUPANG-NTT-INDONESIA –  Apostle DR. GM Portuphy dan Family, dikukuhkan menjadi ketua Missionaris Indonesia The Church of Pentecost (CoP), bertempat di Subasuka Paradice Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur – Indonesia, pada Tanggal 13 Agustus, Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Leader The Church of Pentecost Indonesia, Pastor Irwan Thiodoris, S.Th, mengatakan, landasan dari pelayanan The Church of Pentecost Indonesia adalah Injil Matius 28:18-20, yang tertulis “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman”.

“Yang membuka Jalan Masuknya The Church of Pentecost Indonesia adalah Pastor Enoch Adjewi, yang menerima mandat sebagai Ketua Missionaris di Indonesia adalah Apostle DR. GM Portuphy dan Family. Penyerahan Mandat diserahkan oleh Pastor Isaac Ameyaw, dan yang memberikan peneguhan adalah Apostle Andrews Darko Dongkor dari USA,”ucap Pastor Irwan Thiodoris, S.Th.

Kata Pastor Irwan, dengan berlandaskan Injil tersebut di atas, Pastor Enoch Adjewi, Apostel DR. GM Portuphy dan Family,  Pastor Isaac Ameyaw, dan Apostle Andrews Darko Dongkor dari USA, datang memberikan peneguhan kepada para Leader yang ada di Indonesia, sehingga memiliki  jiwa yang kuat untuk melayani pekerjaan Tuhan.

“Saya sangat mencintai tanah air Indonesia, saya ingin melibatkan diri untuk turut membangun tanah air Indonesia di bidang rohani, sosial dan pendidikan, sesuai ajaran kebaikan dan kebenaran yang tertera dalam Kitab Suci Pemberian Tuhan Allah Maha Kuasa,” jelas Pastor Irwan.

Pantauan media ini, rombongan Pengurus Pusat  The Church of Pentecost Pastor Enoch Adjewi, Apostle DR. GM Portuphy dan Family,  Pastor Isaac Ameyaw, dan Apostle Andrews Darko Dongkor dari USA, tiba di lokasi langsung dilakukan pengalungan Selendang Adat NTT, dan setelah itu rombongan diantar menuju tempat duduk khusus yang telah disiapkan.

Beberapa waktu kemudian, Pastor Irwan Thiodoris bersama Isterinya Theresiana Mei Tan, tiba dan langsung diberikan pengalungan selendang lalu keduanya bergegas menuju kursi yang ada di depan panggung acara.

Kemudian, acara resmipun dilaksanakan, diawali dengan tarian tradisional dan nyanyian rohani, lalu dilakukan kebaktian bersama, serta Khotbah oleh Apostle Andrews Darko Dongkor, dan setelah itu dilangsungkan dengan  pemberian Mandat serta Peneguhan kepada Apostle DR. GM Portuphy dan Family sebagai Ketua Missionaris Indonesia. (WNN/Pieter)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights