GEORGE HADJOH BUKA RAHASIA DAN HORMATI PEMIMPIN TERDAHULU

WARTANET NKRI – “Selama menjabat PJ Walikota Kupang saya temukan beragam masalah penting yang membuat hidup masyarakat kecil terus terpuruk. Saya amati dan analisa dengan hati nurani dan akhirnya  temukan cara cepat untuk bisa selamatkan  rakyat kota Kupang dari  cengkraman kemiskinan hidup yang membelenggu. Dan cara yang benar adalah harus menjadi pemimpin agar bisa berkolaborasi dan kolaboratif dengan semua potensi yang ada di masyarakat, lalu bersama-sama bangun kota Kupang menuju hidup bermartabat. Dasar pemikiran inilah  yang membuat saya maju calon walikota Kupang”.

Itulah hasil percakapan wartawan media ini dengan calon walikota Kupang George Hadjoh, saat berdiskusi dengan dirinya lewat telepon selular, pada beberapa hari lalu.

Kata George Hadjoh, dirinya bersama calon wakil walikotanya Ewalde Taek, punya cara tersendiri yang berpotensi besar  mampu selesaikan berbagai permasalahan yang sedang dialami oleh masayarakat kota kupang dewasa ini,  cara-cara itu telah dirumuskan dengan cermat dalam Program, Visi dan Misi sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota 2024-2029.

“Saya sangat menghargai pemimpin-pemimpin terdahulu yang telah membangun rakyat kota Kupang . Mereka sudah bekerja keras namun sebagai kota yang sedang berkembang tentu masalah-masalah baru akan terus muncul sesuai dinamika perkembangnnya. Karena itu kerja kolaborasi dan Kolaboratif harus intens dilakukan agar bisa menghambat dan menghentikan permasalan negatif yang berpotensi besar dapat mengikat masyarakat untuk tetap hidup sulit dan terpuruk,”ungkap George Hadjoh.

Ditanya, apa saja masalah penting yang harus diperjuangkan jika dirinya bersama Ewalde Taek terpilih menjadi walikota dan wakil walikota kupang ?, dia mengatakan bahwa roh perjuangan keduanya sudah tertera jelas dalam Program, Visi dan Misi, dan  yang paling penting adalah menjalankan visi dan misi tersebut secara baik dan benar untuk bangun kota kupang dengan jiwa kepemimpinan yang rendah hati dan melayani.

“Pemimpin tidak perlu punya ide yang hebat saja tapi perlu punya keterampilan yang mampu merubah visi-misi menjadi nyata dan efektif bagi banyak orang. Pemimpin hebat bukan bisa melaksanakan hal-hal yang hebat saja, tetapi harus bisa mengajak masyarakat agar mampu melakukan hal-hal yang hebat membangun hidup di tengah arus jaman yang makin modern ini,”jelas George, dengan suara serius.

Ditanya apakah dia dan wakilnya yakin bisa menang pada Pilwalkot Kupang, dia katakan semua pasangan calon tentu punya keinginan memenangkan kontestasi Pilwalkot ini, namun semuanya itu ada dalam genggaman kasih Tuhan dan masyarakat. Masyarakatlah yang memutuskan siapa yang pantas untuk memimpin kota mereka selama lima tahun kedepan.

“Semua pasangan calon tentu punya visi dan misi yang sama demi membangun kesejahteraan bagi masyarakat banyak. Yang membedakannya adalah pasangan calon mana yang dilihat rakyat sebagai pasangan yang benar-benar jujur dan tulus yang berpotensi besar mampu menyelamatkan mereka dari kesulitan hidup saat ini. Rakyat tentu akan mempelajari program, visi dan misi saat para calon menjelaskan pada mereka dengan sikap dan gestur tubuh yang memiliki cirikhas asli dan tulus  mau membangun masyarakat banyak,”papar George mengakhiri pembicaraannya. (Fegas/WNN)

UNTUK DIKETAHUI BERSAMA TENTANG VISI DAN MISI :

Program, Visi dan Misi Paket Gacor.(sumber foto : Tim Relawan Kota Kupang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights