Wisata Alam yang Menjadi Surganya Banyak Pendaki

WARTANET NKRI.COM – Pulau Bali, dikenal sebagai surganya wisata alam di Indonesia, tpemandangan alam yang mengikat para pengunjungnya membuat pulau Bali dikenal secara internasional. Salah satu daya tarik dari pulau satu ini adalah Campuhan Ridge Walk.

Destinasi wisata alam ini, menawarkan pengalaman mendaki bukit menakjubkan dengan pemandangan alam yang indah.

Campuhan Ridge Walk merupakan salah satu tempat wisata terbaik bagi para pecinta alam yang menginginkan pengalaman mendaki sebuah bukit sambil menikmati keindahan alam yang memukau.

Lewat pemandangan spektakuler dengan udaranya yang segar, Campuhan Ridge Walk dapat membuat pengunjung menjadi tenang.

Tempat ini menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin keluar sejenak dari zona keramaian kota dan lebih menyatu dengan alam.

Buat kalian yang tertarik berkunjung ke Campuhan Ridge Walk, berikut informasinya.

Informasi Mengenai Campuhan Ridge Walk

Campuhan Ridge Walk terletak di daerah Ubud, tepatnya di Jalan Raya Campuhan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Jika kalian pergi ke sini, kalian akan disuguhkan berbagai pemandangan pegunungan hijau yang spektakuler dan memanjakan mata.

Di Campuhan Ridge Walk juga terdapat sungai yang mengalir tenang. Jalur perjalanan yang melintasi bukit-bukit hijau berkelok, membuat para pengunjung bisa memanjakan perasaan lewat asrinya pemandangan alam di Campuhan Ridge Walk.

Selama perjalanan, kalian akan melewati jalan setapak dan disambut dengan pemandangan sawah terasering yang luas dan indah.

Waktu tepat untuk bisa mendapatkan pemandangan terbaik di Campuhan Ridge Walk, adalah saat sore hari atau saat matahari terbenam. Pemandangan sunset yang memesona dari atas bukit, menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh pengunjung setiap sorenya.

Jika kalian pergi ke tempat ini disarankan untuk memakai pakaian yang nyaman dan memakai sepatu pendaki. sebab, perjalanannya penuh dengan lumpur dan terdapat beberapa tanaman liar yang bisa membuatmu kurang nyaman. Jangan lupa untuk selalu membawa air minum supaya terhindar dari dehidrasi saat mendaki.

Terakhir, yang paling penting adalah selalu menjaga kebersihan wisata Campuhan Ridge Walk, dengan membuang sampah pada tempatnya dan menghormati lingkungan sekitar.

Jadi, jika kalian merencanakan liburan ke Bali, pastikan menjadikan destinasi Campuhan Ridge Walk dalam daftar perjalananmu dan bersiaplah akan keindahan alamnya yang menakjubkan. (*)

Sumber : yoursay.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights