ANITA JACOBA GAH TUTUP RAPIMDA DEMOKRAT ‘AHY TIBA DI KUPANG’

WARTANET NKRI, KUPANG – Rapat Pimpinan Daerah Partai Demokrat Prvinsi Nusa Tenggara Timur, yang dilaksanakan tanggal 14 september 2024, telah ditutup dengan resmi oleh Pengurus DPP Pusat Partai Demokrat, Anita Jacoba Gah,  pada pukul 13.00 Wita.

Rapimda partai Demokrat Provinsi NTT itu bertemakan ‘Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024’.

Acara Rapimda dimuali sejak Pukul 08 Pagi, dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Lelo Lelo, dihadiri oleh seluruh Pimpinan Daerah Partai Demokrat se NTT, terdiri dari Ketua dan Sekretaris DPC serta Fraksi Partai Demokrat yang ada pada tingkat provinsi, kota dan kabupaten.

Saat memberikan sambutan di acara penutupan itu, Anita Jakoba Gah, meminta kepada semua jajaran pengurus Partai Demokrat yang berada di tingkat provinsi, kabupaten, kota, sampai pada ranting maupun anak rantang  desa dan kelurahan, agar berjuang dan bekerja keras memenangkan Pasangan Calon Gubernur, Bupati dan Walikota, yang diusung oleh Partai Demokrat.

“ Paslon-paslon Pilkada yang kita usung tentu punya visi dan misi yang baik dan memiliki daya dorong kuat untuk membangun masyarakat menuju hidup sejahtera. Karena itu kita harus berjuang untuk memenangkan mereka,”tandas Anita.

Anita Jacoba Gah, Foto bersama Alexander Foenay dan Isyak Nuka, usai Rapimda.(Foto Bakomstra Demokrat Kota Kupang)

Anita melanjutkan, dalam Rapimda tentu telah dilakukannya konsolidasi  cerdas untuk menghadapi Pilgub,Pilkada dan Pilwalkot, yang disertai dengan  strategi memenangkan Paslon. Karena itu semua jajaran pengurus harus proaktif bekerjasama untuk meraih kemenangan.

AHY TIBA DI KUPANG

Pada kesempatan tersebut, Anita Jacoba Gah, langsung mengundang para Paslon dan seluruh jajaran pengurus Demokrat  yang ada untuk hadir bertemu dengan Ketua Umum Agus Harimurti  Yudhoyono  (AHY) pada pukul 17.00 Wita, betempat di hoten Aston Kelapa Lima Kupang.

“Saat ini Ketua Umum Kita Bapak Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) baru tiba di Kupang. Nanti jam lima sore kita lakukan syukuran pelantikan fraksi provinsi sekaligus merayakan HUT Demokrat ke-23 dan ulang tahun Presiden RI ke-6 Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono yg ke-75. Saya minta semua pasangan calon Gubernur, Bupati dan Walikota hadir pada kesempatan ini,”papar Anita, menutup acara Rapimda tersebut.

DEKLARASI CAGUB-CAWAGUB NTT                                                               

Setelah penutupan Rapimda itu, dilanjutkan lagi dengan kegiatan Deklarasi Cagub dan Cawagub NTT yang diusung oleh Parti Demokrat, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Assadoma, bertempat di GOR Oepoi Kupang, yang dilaksanakan pukul 14.00, hingga selesai. Semua jajaran Partai Demokrat hadir di acara Deklarasi itu. (WNN/Piet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights