TENTANG KAMI

Bertolak dari pemikiran yang tulus bahwa hidup ini mesti bermanfaat bagi sesama, bagi negara,bagi bangsa dan Tanah Tumpah Darah Tercinta Indonesia, maka saya mengumpulkan anak-anak saya dan keluarga saya serta bertukar pikiran dengan beberapa teman wartawan senior saya, meminta masukan dan pandangan tentang cara bagaimana kita bisa mengelolah pikiran dan tenaga untuk berbakhti pada Tanah Air Indonesia lewat dunia tulis-menulis.

Masukan dan saran serta pendapat dari semuanya itu , terdapat  niat yang kuat untuk membuat suatu media online yang bisa mengakomodir  dunia tulisan, gambar dan video,yang dapat dipergunakan untuk mendukung pembangunan Nasional menuju kehidupan masyarakat yang adil, sejahtera dan makmur  berdasarkan UUD 45, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Akhirnya pada Tanggal 14 Juni 2023, kami sepakat membentuk media online yang diberi nama : WARTA NET NKRI. Arti dari nama media ini adalah : Melakukan Pewartaan atau Pemberitaan Informasi Pembangunan lewat Tulisan, Gambar dan Video, secara, untuk mendorong pemerintah dan berbagai pihak yang berwenang demi membangun Rakyat Indonesia Menuju Kehidupan Sejahtera dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dan untuk legalitas pendiriannya, kami sepakat memakai nama Perusahan PT.Leragere Jaya Lestari, yang adalah Mitra Kerja Kami dibidang media Online, untuk melanjutkan syarat dan ketentuan pendirian media online kami yaitu , WARTA NET NKRI yang disingkat WNN.

Harapan dan tujuan kami adalah menjalankan pemberitaan secara benar, akurat, infestigatif dan sejuk serta berimbang.

Dan kamipun ingin membangun media ini secara baik dan benar sesuai Pedoman Media Siber dan UU Pers, serta UU ITE dan sesuai aturan Undang-undang lainya yang mengatur tentang pemberitaan media yang benar dan Anti Hoax.

Itulah dasar dan cita-cita pendirian tentang media kami dan semoga apa yang kami jalankan lewat media ini, bisa bermanfaat bagi upaya kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, lewat Tulisan, Gambar dan Video.

KUPANG-NTT-INDONESIA : 06 APRIL 2020

SALAM HORMAT :

PETRUS KEMBO

PEMIMPIN REDAKSI MEDIA ONLINE “WARTANET NKRI”

 

TENTANG REDAKSI
Penasehat :
Dr. Abubakar Iskandar, Drs. Bonefasius Melang

Dewan Redaksi :
Pieter Kembo, M.J. Dully, S.Th, Maria Y.A. Kembo, SS, Sam TGD, Andre Indra

Pemimpin Perusahan/Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :
Petrus Kembo

Wakil Pemimpin Redaksi :
M.Y.Ade Putri

Redaktur Pelaksana :
Fenansius Venansius K

Staf Admin :
Alberd F.Dully
Nelson Aleksander

Koodinator Liputan :
Andreas Indra

Biro Iklan :
Adriana Dully

Biro Hukum :

Kepala Perwakilan dan Wartawan
Kabupaten Belu : Yosef Bere. Malaka : Ferdi Tae. Timor Tengah Utara : Mar Anin, Nongbertho, Kabupaten Timor Tengah Selatan : B.Rafael. Kab.Kupang : Yernad Amalo, Elis Amalo. Kota Kupang : Samuel Tagudedo, Fransiskus Venansius, Yashinta Susana K, Milton Liki, Nelson Aleksander. Kabupaten Sabu Raijua : Adhy Richard, Christib L. Rote Ndao : David Saleh. Ende : Don Wattu. Nagekeo : Siska Deru Dengi . Ngada : Frans Meno. Alor : Serly A.Makani. Sumba : Noviyanto Umbu Patilende. Flotim :I. Lake. Lembata : Nona G.L.

Wartawan dan Reporter dalam melakukan tugas peliputan atau repotase dilindungi UU Pers No. 40 Thn 1999 Tentang Pers pada pasal 18 Ayat 1 ( Siapapun yang menghambat atau menghalangi tugas jurnalistik dapat dipidana penjara 2 tahun atau denda Rp.500 Juta “ Wartawan dan Reporter dilengkapi dengan Id Card Pers yang masih berlaku dan namanya terdaftar di Box Redaksi, Manakala ada yang mengaku sebagai Wartawan, Reporter dan tidak bisa menunjukan surat tugas atau Id Card Pers silahkan menghubungi nomor yang ada dialamat redaksi !

 

Nama Media : wartanetnkri.com

Media ini didirikan oleh :
Pieter Kembo –Adriana Dully, Tanggal 14 Juni 2023

Dibawah Naungan :
PT Leragere dan CV Exodus Group

PT. LERAGERE :
Daftar Perseroan Nomnor :
AHU :
OSS :
NPWP :

CV.EXODUS GROUP
AHU :
OSS :
NPWP :

REKENING BAK BRI :

Alamat Redaksi :
Jalan Fetor Funay, Perumahan Lopo Indah Permai BTN Kolhua
Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang,
Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Kontak HP : 082144558111, 082144866210

Email : WartanetNKRI@gmail.com – admin@WNNkpg.com

Verified by MonsterInsights